Manhole Cover Sanitasi Terbaik




Sanimas atau Sanitasi Berbasis Masyarakat adalah program peningkatan kualitas lingkungan hidup di bidang sanitasi yang diperuntukkan bagi kawasan padat penduduk dengan menerapkan pemberdayaan masyarakat. Intinya, program Sanimas ini bertujuan untuk memberikan fasilitas MCK yang memadai untuk masyarakat yang dikelola oleh masyarakat itu sendiri.

Berkenaan dengan program Sanimas, Kembar Teknika kembali dipercara untuk menggarap salah satu perlengkapan Sanimas yakni tutup saluran sanitasi. Pada program Sanimas salah satu kabupaten di Jawa Timur yakni Trenggalek ini Kembar Teknika dipercaya untuk menggarap manhole cover sebagai tutup saluran sanitasi yang berada di beberapa kecamatan.

Sekitar 50 set manhole cover sanitasi untuk masing-masing kecamatan telah selesai digarap dan dikirim ke lokasi. Manhole cover sanitasi modelnya seperti manhole sanitasi pada umumnya yakni berbentuk bulat dengan ukuran diameter 80 cm. Manhole cover Sanimas Trenggalek ini terbuat dari bahan besi cor yang bagus sehingga hasilnya memiliki kualitas yang tinggi.

Komponen yang sering digunakan pada saluran drainase jalan raya ini juga sangat bagus dijadikan tutup saluran sanitasi karena keberadaannya akan lebih mengoptimalkan sistem sanitasi karena sangat kuat dan tahan lama. Dengan kontribusi semacam ini, Kembar Teknika ikut membantu pemerintah daerah dalam program meningkatkan kualitas masyarakat.

Untuk kebutuhan manhole cover sanitasi daerah anda, silahkan hubungi kami di 082226663377.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manhole Cover Bekualitas Kembar Teknika

Manhole Cover Penutup Tangki BBM SPBU

Manhole Cover Unik dan Cantik